Polisi Gali Kronologi Bocah Tewas Saat Bagi Sembako Monas





Jakarta - Polisi masih mendalami informasi yang menyebut bocah tewas dalam bagi-bagi sembako di Monas sempat terinjak. Saat ini polisi masih mencari saksi yang melihat langsung peristiwa itu.

"Sekarang sedang diteliti karena ada info yang mengatakan anak itu keinjak. Kalau keinjak saksinya siapa? kalau dia ikut berpanas-panas itu, saksi-saksinya akan dikumpulkan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (2/5/2018).


SEE MORE !!

Jadikan Hobi Anda Penuh Rezeki
Mari bergabung di HobiQQ
Hujan Berkah Menanti Anda ^_^


Hanya dengan deposit  minimal Rp.20.000


HobiQQ menyediakan 8 game dalam 1 user ID
Capsa
AduQ
BandarQ
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
CapsaSusun

Raihlah kesempatan menjadi jutawan ^^ 

BBM : DD09567B
WA : +855964638259

LINE : hobiqq.in


Polisi juga belum memastikan kapan akan memeriksa ibu korban. Polisi saat ini fokus pada pengumpulan keterangan saksi.

"Bahan keterangan kita kumpulkan, kita tidak boleh tergesa-gesa mengambil suatu kesimpulan. Makanya nanti kita minta keterangan semua, baru kita ambil langkah lanjut," lanjutnyaSebelumnya, ibu korban Rizki, Kokom menyebut anaknya sempat terinjak saat mengantre. Korban sempat terjatuh karena ikut berdesak-desakan.

"Saya ngantre makan disitu, tahunya ada gerombolan dari belakang. Jadi akhirnya desak-desakan. Terus Rizki terjatuh dan terinjak bagian kakinya. Akhirnya saya belum sempat ngambil, saya robekin kupon, saya gendong (Rizki), saya bawa ke pohon. Saya duduk di situ Rizki udah nggak bisa berdiri karena sakit badannya lemas," kata Kokom

Comments

Popular posts from this blog

Kuberikan Goa Kenikmatanku kepada sepasang abang dan adik